Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
banner here

TIM HADROH PP NURUL IMAN BERHASIL MEREBUT JUARA

 
tim hadroh PP Nurul Iman + Kanzul Asror

Purwokerto – 15 September 2022 mengirimkan delegasi dalam memeriahkan festivart Mersi, acara ini sebenarnya seperti expo pada umumnya. Perlombaan yang dilaksanakan di lapangan desa Mersi ini, PP Nurul Iman berkolaborasi dengan Kanzul Asror.

Kemudahan akses internet dan sosial media, menjadikan lantaran PP Nurul Iman mengirim delegasi dalam perhelatan ini. Tentunya untuk mengikuti perlombaan itu, mereka mempersiapkan diri dengan berlatih terlebih dahulu di PP Nurul Iman tentunya. Dengan latihan yang kondisional bisa menghasilkan penampilan yang memuaskan dan tidak ada halangan suatu apapun.

“Dari enam peserta Alhamdulillah kami mendapatkan juara 2. Ya Alhamdulillah, tapi karena peserta yang ikut tidak banyak jadi ngga terlalu tertantang jadinya,” ungkap Syeful Akrom, koodinator hadroh PP Nurul Iman.

“Ya kurang excited si sebenernya karena yang ikut ngga banyak itu,” sambungnya.

Malam 18 September 2022, pemberian hadiah dilaksanakan di expo Mersi sekaligus malam puncaknya. Grup hadroh PP Nurul Iman pastinya menghadiri untuk mengambil apresiasi kejuaraannya itu.

“Alhamdulillah dengan mendapat juara ini, sedikit menambah semangat kami. Karena kami juga telah mengikuti beberapa lomba sebelumnya dan baru kali ini mendapat juara 2. Mungkin kalo ini ngga juara, semangat mengikuti lomba sedikit redup. Ya begitulah…” tutur Syeful Akrom ketika ditemui setelah pembagian hadiah.

Semangat untuk mengikuti perlombaan harus selalu hidup untuk menunjukkan eksistensi pondok pesantren di ranah Banyumas khususnya. Namun, lika liku dalam perlombaan harus siap dihadapi sebab tidak selalu mendapatkan juara dan harus selalu berlatih agar skill yang telah dimiliki semakin baik, minimal tidak berkurang.

 

Reporter         : Irna Maifatur R

Editor              : Irna Maifatur R

Dipta_edu
Dipta_edu Hanya seorang pembelajar

Posting Komentar untuk "TIM HADROH PP NURUL IMAN BERHASIL MEREBUT JUARA"

ads here
ads here