Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Malam Minggumu ngapain, mblo?



Merehatkan hati yang terlalu bising dengan janji-janji manis, yang suka PHP kesana kesini, atau meninggalakan luka karena selancarnya gombalan-gombalan receh.

Harusnya Malam minggu bersama orang-orang yang remuk redam hatinya, kalian tak pernah sendiri, ayo kesini, kita saling berbagi cerita hari ini, luka-lukamu akan sembuh dengan usahamu sendiri. Percayalah.

Sudah berapa kali kamu merasakan kecewa? Luka yang sulit kau sembuhkan akibat jatuh cinta, atau air mata yang meskipun kau seka namun tak kunjung kering menangisi kepergiannya?

Sudah berkali-kali hatimu disakiti, anehnya kamu ingin mengulangi lagi, lagi dan lagi, mau sampai kapan kamu seperti ini? Menyiksa hatimu sendiri dengan kesalahan-kesalahan yang kau ulang kembali.

Seberapa hebat pengalaman patah hati dalam perjalanan hidup ini? Apakah sampai minggat dari rumah dengan tujuan menenangkan diri? Kalian malah berhasil membuat khawatir orang tuamu kalian sendiri yg mencari kesana kemari? Atau sampai ingin bunuh diri? Aah Bodoh sekali diri ini

Kenapa kamu ditinggalkan? sedangkan segala sesuatu telah kamu usahakan agar tetap bisa bertahan.
Kenapa kamu disakiti? sedangkan kamu sudah berusaha mencintai dengan sepenuh hati? Kenapa bisa begini?

Kenapa kamu dikhianati? Padahal kamu lebih sering mengalah agar tidak ada yg merasa tersakiti.
Kenapa kamu selalu merasakan kekecewaan? Padahal dalam setiap menjalin hubungan, kamu selalu hati-hati agar semuanya berjalan sesuai harapan! Bukankah begitu yg selama ini kamu rasakan?

Apakah kamu sudah menjenguk keadaan hatimu sebelum tidur dimalam hari? Hatimu yang benar-benar retak, yang patah, yang luka, yang sakit, yang kering, yang tak bisa utuh kembali akibat perilakumu sendiri selama ini! Apakah kamu tega menambah luka pada hatimu sendiri? Tidak kan!

Sudahkah kamu menghibur hatimu hari ini? Meskipun keadaannya tidak bahagia seperti dulu lagi, setidaknya hatimu tidak tersiksa setiap hari, ia butuh dihibur meskipun hanya beberapa detik sebelum kamu tertidur dimalam hari.

Jangan lupa selipkan syukur sebelum istirahat yah, ambil wudlu dan berdoa, karena untuk mendapatkan cintamu padanya kamu harus mendapatkan Cinta Tuhan dulu sebelum itu semua

Selamat Malam Minggu Bagi Perindu Cinta Hakiki

Pasir, 15 Syawal 1441 H
Tabik,

Mohammad Luqman

Posting Komentar untuk "Malam Minggumu ngapain, mblo?"